Keberhasilan, tergantung dari cara anda dalam menyambut sebuah kesempatan





Tak ada yang "Mudah" didunia ini,. kata kata tersebut memang kerap terdengar dan tak asing lagi di telinga kita. Namun, sudahkah kita menyikapi pernyataan tersebut dengan selayaknya??..

Inilah "Manusia",, mereka terkadang tak mau merubah dirinya menuju yang lebih baik sampai mereka milihat detik-detik kehancuranya di depan matanya ..
Kesadarn tentunya menjadi hal yang utama. Jika Kita manusia yang SADAR, tentunya tak perlu dijelaskan panjang lebar tentang arti "SADAR" disini.. Sadarilah posisi anda, apa yang terjadi pada diri anda, dan yang akan terjadi pada diri anda, itu tak lain adalah sebuah hasil yang setidaknya bisa anda lihat dari apa saja yang telah anda lakukan.. Sekecil apapun yang kita lakukan terhadap sekeliling kita, pada akhirnya akan kembali pada diri kita.. Dalam kasus yang mudah, seorang Murid yang tidak belajar ketika akan menghadapi ulangan, tentu nilainya akan Merah. Hal yang serupa pun juga bisa terjadi pada diri kita..
Kita tak pernah tau apa yang akan terjadi beberapa menit kemudian setelah anda membaca Blog ini, atau apa yang akan terjadi pada diri saya beberapa menit kemudian setelah saya menulis Blog ini.
Dunia ini adalah MISTERI teman-teman. Kita sebagai Penjelajah dunia MISTERI harus siap dengan sgala kemungkinan yang terjadi. Siap yang dimaksud adalah SIAP untuk segalanya... Persiapkan segalanya mulai sekarang.. dengan Melakukan Apa yang terbaik yang bisa anda lakukan saat ini..
Pastikan diri anda siap menghadapi setiap Detik-detik tantangan dalam Hidup anda... Kuasai Prinsip anda., hingga sebuah "KESEMPATAN" menghampiri anda, dan anda telah punya segalanya yang diperlukan, maka anda mampu merubah sesuatu di depan mata Anda menjadi sebuah "KEMENANGAN" bagi diri anda..
Bangkitlah..!! dari kursi malas anda,, dan pastikan bahwa anda adalah seorang PEMENANG.! hari ini..


Salam sukses....
sahabat dalam dirimu, ione Gatsuga..

0 comments :

Post a Comment

Cancel Reply